Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Lebong Salurkan Bantuan Sosial kepada Warga

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Lebong Salurkan Bantuan Sosial kepada Warga
Kapolres Lebong AKBP Awilzan bersama pejabat utama Polres Lebong menyalurkan bantuan sosial kepada warga di Mapolsek Lebong Atas dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78. (FOTO: Humas/Polres Lebong)

"Melalui kegiatan sosial ini, kami berharap hubungan antara Polri dan masyarakat akan semakin erat, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung program-program Polri menjelang Hari Bhayangkara yang bertujuan untuk kesejahteraan bersama," tambahnya.

Respon positif datang dari warga yang menerima bantuan sosial tersebut. "Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dengan adanya kegiatan pemberian bantuan sosial berupa sembako dari Polres Lebong. Pemberian paket sembako ini sangat membantu bagi kami dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari," ungkap salah satu warga penerima Bansos.

Dengan kegiatan ini, Polres Lebong tidak hanya menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat tetapi juga memperkuat ikatan sosial menjelang perayaan Hari Bhayangkara Ke-78. Inisiatif ini diharapkan dapat menjadi langkah awal bagi berbagai program kesejahteraan lainnya di masa mendatang.***

Halaman

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index