Disclaimer


Disclaimer
SEMUA pemberitaan yang diterbitkan Ikobengkulu.com adalah tanggung jawab penanggung jawab redaksi/pemimpin redaksi Ikobengkulu.com.

Permintaan untuk ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab dijalankan berdasarkan Kode Etik Jurnalistik dan Undang Undang Pers yang berlaku.

Seluruh layanan yang disediakan di situs Ikobengkulu.com tunduk pada aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh platform ini.

Semua konten yang tersedia di situs, termasuk teks, video, foto, audio, ilustrasi, infografik, dan lainnya, dilindungi oleh undang-undang hak cipta yang dimiliki Ikobengkulu.com, serta pihak ketiga penyedia konten di dalamnya.

Ikobengkulu.com berhak untuk memuat, mengedit, atau menghapus data atau informasi dari pembaca sesuai kebijakannya sendiri.

Seluruh konten yang diunggah oleh pengguna (user-generated content) sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengguna tersebut.

Ikobengkulu.com berhak untuk mengedit atau menghapus konten yang melanggar hukum atau melanggar Pedoman Pemberitaan Media Siber yang berlaku.