Es Puding Raflesia: Perpaduan Unik yang Menggugah Selera

Es Puding Raflesia: Perpaduan Unik yang Menggugah Selera
Es Puding Raflesia: Perpaduan Unik yang Menggugah Selera (Seftiana)

IKOBENGKULU.COM  -Es Puding kini semakin populer di kalangan masyarakat sebagai salah satu inovasi kuliner unik yang menawarkan kesegaran dan cita rasa khas. Salah satunya Es Puding Raflesia. Minuman pencuci mulut ini sudah hadir selama 38 tahun di kota Bengkulu, kini viral di media sosial dan ramai diperbincangkan karena perpaduan rasa yang unik serta tampilan yang menggoda.

Lismawati istri pakde Agung owner es puding raflesia mengatakan "Usaha ini sudah ada dari tahun 1986, awalnya dulu berjualan di rumah sakit raflesia, terus pindah ke depan warung terang bulan kurang lebih sudah 10 tahun, kemudian pindah ke lokasi yang sekarang kini sudah berjalan 2 tahun, tepatnya di jl. Mahoni simpang 4 Padang jati kota Bengkulu" ujarnya

Dibuat dengan kombinasi ketan hitam, kacang ijo, alpukat, dan delima yang diatasnya diberi es krim, yang terbuat dari susu dan santan, membuat Es Puding Raflesia menjadi pilihan favorit masyarakat untuk mengusir dahaga di tengah panasnya cuaca. Tak hanya tampilannya yang menarik, namun juga cita rasa yang menggugah selera membuat banyak orang penasaran untuk mencobanya.

Es Puding Raflesia: Perpaduan Unik yang Menggugah Selera (Seftiana)

Meskipun sudah lama, Namun cita rasanya tidak pernah berubah dan tetap terjaga hingga sekarang. Es Puding yang sangat dinikmatin para warga lokal ini, dibanderol dengan harga yang terjangkau. Harga per porsi dijual dengan harga Rp 10.000.

Es Puding Raflesia juga memiliki 1 cabang lagi tepatnya di daerah kilometer 8, es puding raflesia ini buka dari jam 10.30-habis, "sehari biasanya ga nentu habis berapa porsi, tergantung cuaca," ujar lismawati.

Bagi anda yang ingin merasakan kelezatan dan kesegaran  es puding raflesia, segera kunjungi lokasinya di jl. Mahoni simpang 4 Padang Jati kota Bengkulu. Es Puding Raflesia juga menerima pesanan, anda bisa datang langsung ke lokasi atau dm lewat Instagram @espudingraflesia,  WhatsApp 087858826029. ***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index