Empek-empek Panggang: Tak Kalah Lezat dari yang Digoreng, Kini Hadir di Bengkulu!

Empek-empek Panggang: Tak Kalah Lezat dari yang Digoreng, Kini Hadir di Bengkulu!
Nelli, pemilik usaha empek-empek panggang di lokasi usahanya di Taman Remaja Jalan Lingkar Timur Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu. (FOTO: Sonefa Dwi Putri

IKOBENGKULU.COM - Pecinta kuliner khas Palembang di Bengkulu, bersiaplah untuk merasakan sensasi baru! Empek-empek panggang, hidangan lezat yang tak kalah nikmat dari yang digoreng, kini hadir di Kota Bengkulu.

"Saya jualan empek-empek panggang ini sudah sejak kelas 1 SD, jadi sudah 30 tahunan lebih," ujar Nelli, pemilik usaha empek-empek panggang yang ditemui di lokasi usahanya di Taman Remaja Jalan Lingkar Timur Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu.

Nelli meneruskan usaha orang tuanya yang juga berjualan empek-empek panggang. "Dulu orang tua saya yang jualan, terus saya ikut bantu. Setelah menikah, saya buka usaha sendiri, sudah sekitar 17 tahun," lanjutnya

Empek-empek panggang, hidangan lezat yang tak kalah nikmat dari yang digoreng, kini hadir di Kota Bengkulu. (FOTO: Sonefa)

.

Teksturnya yang renyah di luar dan lembut di dalam, serta aroma ikan tenggiri yang menggoda, menjadi ciri khas empek-empek panggang buatan Nelli.  Tak hanya di lokasi utama, kelezatan empek-empek panggang ini juga bisa dinikmati di cabangnya yang terletak di depan kampus Sapta Bakti, Kota Bengkulu.

Dengan harga Rp1.000 per butir, omzet Nelli dalam sehari bisa mencapai Rp1.000.000 hingga Rp1.300.000.  "Kadang sehari bisa terjual 1000 sampai 1300 butir," ungkap Nelli. 

Bagi Anda yang menginginkan camilan sehat dan lezat, empek-empek panggang menjadi pilihan yang tepat.  Rasakan sensasi baru dalam menikmati kuliner khas Palembang ini, dan temukan kelezatan yang tak terlupakan.

Penulis: Nia Asri Juniarti 
Fotoby: Sonefa Dwi Putri

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index