Astra Financial Perkuat Komitmen Dukung Industri Otomotif sebagai Platinum Sponsor GIIAS 2024

Astra Financial Perkuat Komitmen Dukung Industri Otomotif sebagai Platinum Sponsor GIIAS 2024
Astra Financial perkuat komitmen mendukung industri otomotif dengan menjadi sponsor platinum di GIIAS 2024, menghadirkan layanan keuangan terintegrasi bersama 10 unit bisnisnya. (FOTO: MC/IKOBKL)

JAKARTA, IKOBENGKULU.COM - Astra Financial, divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk, kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung industri otomotif dengan menjadi sponsor platinum di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Ini adalah kali keenam Astra Financial berpartisipasi sejak tahun 2018, menunjukkan dedikasinya dalam mendorong pertumbuhan industri otomotif.

Rudy Chen, Director-in-Charge Astra Financial 2, mengatakan, "Pada GIIAS 2024, kami mengangkat tema 'Visioning Beyond', sebagai bentuk semangat Astra Financial dalam menawarkan produk dan layanan keuangan yang inovatif, terdepan, menyeluruh, dan berkelanjutan. Sejalan dengan misi kami, untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia."

Astra Financial hadir bersama 10 unit bisnisnya, menyediakan layanan keuangan terintegrasi, termasuk pembiayaan kendaraan roda empat oleh Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF), serta pembiayaan kendaraan roda dua oleh FIFGROUP. Layanan asuransi dari Asuransi Astra-Garda Oto dan Astra Life, electronic money melalui AstraPay, fintech melalui Maucash, wealth tech app Moxa, layanan pencarian mobil digital SEVA, dan layanan perbankan digital dari Bank Saqu juga turut ditampilkan. Astra Financial juga bekerja sama dengan OLXMobbi sebagai Official Trade-in Partner bagi konsumen.

Astra Financial perkuat komitmen mendukung industri otomotif dengan menjadi sponsor platinum di GIIAS 2024, menghadirkan layanan keuangan terintegrasi bersama 10 unit bisnisnya. (FOTO: MC/IKOBKL)

"Pada GIIAS 2023 di Tangerang dan Surabaya, Astra Financial mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp 2,8 triliun. Kami berharap mendapatkan hasil yang baik seperti tahun lalu," tambah Rudy Chen.

Program Promo Menarik

Menyambut ulang tahun Astra International ke-67, Astra Financial menawarkan berbagai promo menarik, semua mengandung unsur angka 6 dan 7. Pengunjung dapat merasakan pengalaman GIIAS secara online melalui www.astrafinancialevent.com, yang menyediakan informasi produk, promo, dan layanan keuangan dari unit bisnis Astra Financial.

ACC, TAF, dan FIFGROUP

Pengunjung GIIAS 2024 dapat menikmati bebas biaya admin, DP ?30% ADDM (angsuran dibayar di muka) pada pembelian passenger car dengan special rate bunga mulai 0,67% melalui ACC dan TAF. Sementara itu, FIFGROUP menawarkan diskon angsuran dan potongan tenor hingga 4 kali untuk pembelian sepeda motor.

Asuransi Astra dan Astra Life

Asuransi Astra menawarkan perlindungan Comprehensive dan TLO (Total Loss Only) dengan hadiah 1 tahun TLO untuk pembelian kendaraan secara tunai. Astra Life melengkapi pembiayaan kredit dengan produk asuransi jiwa kredit dan menawarkan cashback hingga 67% serta Logam Mulia untuk pembelian asuransi jiwa berbasis unit link dan tradisional.

Halaman

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index