Moxa Ramaikan GIIAS Surabaya 2024 dengan Beragam Promo dan Solusi Keuangan Terbaik

Moxa Ramaikan GIIAS Surabaya 2024 dengan Beragam Promo dan Solusi Keuangan Terbaik
Moxa hadir di GIIAS Surabaya 2024 dengan berbagai promo menarik, menawarkan solusi keuangan yang mudah dan aman bagi pengunjung pameran (FOTO: MOXA)

SURABAYA, IKOBENGKULU.COM– PT Astra Kreasi Digital (Moxa) kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung industri otomotif di Indonesia dengan hadir di GIIAS Surabaya 2024, setelah sebelumnya sukses mendukung GIIAS Tangerang 2024 pada Juli lalu. Gelaran ini berlangsung di Grand City Convex, Surabaya, dari 28 Agustus hingga 1 September 2024, dan Moxa menawarkan beragam promo menarik bagi pengunjung.

CEO Moxa, Lim Lizal Santoso, menjelaskan bahwa Moxa merupakan bagian dari Astra Financial yang berfungsi sebagai platform penghubung berbagai layanan keuangan Astra Financial dan mitra terpercaya lainnya.

"Moxa hadir di GIIAS Surabaya untuk mendukung pembelian motor melalui FIFGROUP dengan promo cashback. Kami berharap Moxa bisa menjadi solusi keuangan yang andal dan mudah diakses oleh pelanggan kapan saja dan di mana saja," ujar Lim Lizal.

Dalam kesempatan ini, Moxa meluncurkan program #SemuaMulaiDariMoxa yang menawarkan berbagai promo menarik, termasuk cashback hingga Rp2,067 juta untuk kredit motor Honda baru, diskon hingga Rp1 juta untuk transaksi kredit, serta diskon hingga Rp500 ribu untuk pembelian smartphone dan barang elektronik. Program ini terbatas untuk 67 pelanggan pertama yang memenuhi syarat.

Selain itu, Moxa juga menawarkan diskon top-up dan pembayaran tagihan (PPOB) hingga Rp167 ribu bagi 367 pelanggan pertama. Pengunjung yang mengunduh, mendaftar, dan mengisi data diri di aplikasi Moxa juga berkesempatan mendapatkan emas tanpa diundi melalui program #MoxaBagiBagiEmas.

Moxa hadir di Booth Astra Financial yang terletak di Exhibition Hall dan Convention Hall Grand City Convex, Surabaya. Sebagai aplikasi wealth-tech, Moxa menyediakan berbagai layanan keuangan mulai dari pembiayaan modal usaha mikro, multiguna, sepeda motor & mobil, hingga pengajuan asuransi, pembayaran tagihan, dan investasi reksa dana.

Dengan kehadirannya di GIIAS Surabaya 2024, Moxa bertekad untuk memberikan pengalaman keuangan yang lebih mudah, aman, dan nyaman bagi seluruh pelanggan, menjadikan Moxa sebagai solusi keuangan di setiap fase kehidupan mereka.***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index