BSI Tawarkan Promo Menarik dengan Margin Setara 2,22% dalam BSI International Expo 2024

BSI Tawarkan Promo Menarik dengan Margin Setara 2,22% dalam BSI International Expo 2024
Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna (Tengah) bersama dengan Direktur LJ Hooker Indonesia Oka Mahendra Kauripan (paling kiri), Direktur Lamudi Indonesia Mart Polman (dua dari kiri), Co Founder Ringkas Ilya Krastov (tiga dari kiri), (DOK/BSI)

Penyaluran pembiayaan BSI Griya didominasi di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Makassar, dan kota besar lainnya, dengan nilai pembelian rumah antara Rp500 juta hingga Rp5 miliar. Ini menunjukkan demografi nasabah Griya BSI adalah anak muda yang mengakses pembiayaan di area potensial bisnis dan sub-urban.

Hingga Mei 2024, BSI telah bekerja sama dengan lebih dari 2.300 developer di seluruh Indonesia, memberikan pilihan rumah yang aman, tepat, dan sesuai prinsip syariah.

Antusiasme pengunjung dalam membeli rumah di BSI International Expo cukup tinggi, dengan transaksi booking mencapai lebih dari Rp12 miliar pada hari kedua.

Selama BSI International Expo 20-23 Juni, BSI Griya menawarkan berbagai promo menarik, termasuk special price dengan margin mulai setara 2,22% selama 1 tahun, hadiah saldo tabungan hingga Rp5 juta, logam mulia 0,5 gram untuk nasabah payroll BSI yang mengambil pembiayaan griya subsidi, dan promo lainnya di berbagai tenant developer. ***

Halaman

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index