FEBI Expo 2024: Pesta Belanja Meriah Semarakkan Kampus UINFAS Bengkulu

FEBI Expo 2024: Pesta Belanja Meriah Semarakkan Kampus UINFAS Bengkulu
Pengunjung antusias memadati stand bazar FEBI Expo 2024 di kampus UINFAS Bengkulu, memilih beragam produk menarik dari boneka hingga aksesoris trendy. Acara ini menjadi ajang pesta belanja dan kreatifitas mahasiswa. (FOTO: Sonefa)

IKOBENGKULU.COM  – Suasana semarak mewarnai kampus Universitas Islam Negeri Fatmawati Soekarno (UINFAS) Bengkulu selama tiga hari terakhir, dari tanggal 15 hingga 17 Oktober 2024. Acara tahunan FEBI Expo, yang digelar sebagai bagian dari rangkaian International Conference On Islamic Economics, Business, Banking and Finance (ICIEBF) 2024, sukses menarik minat pengunjung dan menghadirkan pesta belanja yang meriah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI).

Sejak pagi, area bazar dipadati pengunjung yang antusias mencari berbagai produk menarik. Stand-stand bazar menawarkan beragam pilihan, mulai dari boneka lucu, gelang tangan trendy, hingga makanan dan minuman yang menggugah selera.

Pengunjung antusias memadati stand bazar FEBI Expo 2024 di kampus UINFAS Bengkulu, memilih beragam produk menarik dari boneka hingga aksesoris trendy. Acara ini menjadi ajang pesta belanja dan kreatifitas mahasiswa. (Sonefa)

“Saya sangat senang bisa datang ke FEBI Expo ini. Ada banyak produk menarik dengan harga yang terjangkau. Saya berhasil mendapatkan boneka lucu untuk adik saya dan gelang tangan cantik untuk saya sendiri,” ujar Anela, salah satu pengunjung yang terlihat puas berbelanja.

Salah satu penjual di bazar, Selfie Aulia, juga menyampaikan kegembiraannya terhadap acara ini. "Selain bisa berjualan, ada penilaian untuk stand bazar. Meskipun kriterianya dirahasiakan, saya rasa kebersihan dan kualitas produk yang dijual mungkin menjadi faktor utama," ungkap Selfie. Ia menambahkan, "Acara FEBI Expo ini bertujuan untuk mempererat   antar m(Fahasiswa dan melatih kami dalam dunia bisnis. Saya ikut berpartisipasi karena ingin mendapatkan pengalaman dan juga untuk bersenang-senang."

Kemeriahan FEBI Expo 2024 tidak hanya menghadirkan kesempatan bisnis bagi para mahasiswa, tetapi juga menjadi ajang mempererat persaudaraan di antara mereka. Acara ini telah menjadi ikon tahunan yang dinantikan di UINFAS, sekaligus sebagai ajang kreativitas dan pembelajaran di dunia bisnis bagi para mahasiswa. ***

Penulis: Nia Asri Juniarti  
Fotografer: Sonefa Dwi Putri

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index