Polsek Ujan Mas Dukung Cooling System Pemilukada 2024, Berikan Bantuan untuk Anak Penderita Stunting

Polsek Ujan Mas Dukung Cooling System Pemilukada 2024, Berikan Bantuan untuk Anak Penderita Stunting
Kapolsek Ujan Mas, Iptu Dody Hariyala, SH, bersama Bhayangkari menyerahkan bantuan kepada anak-anak penderita stunting di Kecamatan Ujan Mas, Kepahiang, dalam rangka mendukung program cooling system jelang Pemilukada 2024 (FOTO/Humas)

KEPAHIANG, IKOBENGKULU.COM  – Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2024, Polsek Ujan Mas, Kepahiang, di bawah naungan Polres Kepahiang Polda Bengkulu, aktif berkontribusi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Pada Jumat (13/9/2024), Kapolsek Ujan Mas, Iptu Dody Hariyala, SH, bersama personel Polsek dan Bhayangkari melaksanakan kegiatan pemberian bantuan kepada anak-anak yang terdampak stunting di wilayah Kecamatan Ujan Mas.

Inisiatif ini bertujuan untuk mendukung program "cooling system" menjelang Pemilukada, dengan menciptakan suasana yang damai dan kondusif, serta memberikan kontribusi nyata dalam menangani masalah stunting di daerah tersebut.

Anak-anak yang terindikasi stunting menjadi prioritas penerima bantuan, dengan harapan bantuan ini dapat membantu memperbaiki asupan gizi mereka.

"Semoga bantuan ini bisa meringankan beban orang tua dan menjadi tambahan gizi bagi anak-anak yang terdampak stunting," ujar Kapolsek Ujan Mas, Iptu Dody Hariyala.

Kapolres Kepahiang, AKBP Eko Munarianto, S.I.K., juga memberikan apresiasi atas langkah yang diambil oleh personel Polsek Ujan Mas.

Ia menegaskan bahwa kehadiran Polri tidak hanya berfokus pada pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), tetapi juga mendukung program pemerintah yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat.

Kapolsek Ujan Mas menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polri dalam menangani masalah stunting, terutama di wilayah Ujan Mas.

Dengan bantuan yang diberikan, diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaat langsung dari upaya Polri dalam mendukung program kesehatan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang aman dan damai menjelang Pemilukada 2024.***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index