Bank Bengkulu Serahkan Hadiah Pemenang Undian Tabungan Simpeda: Pensiunan Guru Raih Rp 50 Juta

Bank Bengkulu Serahkan Hadiah Pemenang Undian  Tabungan Simpeda: Pensiunan Guru Raih Rp 50 Juta
Direktur Bisnis Bank Bengkulu, H. Iswahyudi, didampingi jajaran manajemen Bank Bengkulu, menyerahkan secara simbolis hadiah kepada Nursida, pemenang program Tabungan Simpeda Bank Bengkulu, Rabu, 11 September 2024. (FOTO: DOK/BB)

IKOBENGKULU.COM – Nursida (61), pensiunan guru, tidak menyangka dirinya akan memenangkan hadiah sebesar Rp 50 juta dari program Tabungan Simpeda Bank Bengkulu. Nursida, yang telah menjadi nasabah setia Bank Bengkulu selama 21 tahun, menerima hadiah tersebut dalam acara Penyerahan Pemenang Undian Tabungan Simpeda Periode I Tahun XXXV - 2024, yang digelar di Kantor Pusat Bank Bengkulu pada Rabu, 11 September 2024.

Nursida, nasabah Bank Bengkulu Cabang Pasar Tengah (Curup) sejak tahun 2003, bercerita bahwa dirinya awalnya tidak mengetahui program undian ini. "Saya tidak tahu kalau ada undian Tabungan Simpeda. Tiba-tiba, Kepala Cabang Pasar Tengah memberi tahu bahwa saya terpilih sebagai pemenang," ungkap Nursida dengan gembira.

Dalam kesempatan itu, Nursida juga mengajak masyarakat Bengkulu untuk ikut serta dalam program Tabungan Simpeda. "Saya mengajak seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu untuk menabung di Bank Bengkulu agar bank kebanggaan kita terus berkembang," ajaknya.

Direktur Bisnis Bank Bengkulu, H. Iswahyudi, yang turut hadir dalam penyerahan hadiah secara simbolis, menjelaskan bahwa program undian Tabungan Simpeda adalah program unggulan yang diikuti oleh seluruh Bank Pembangunan Daerah (BPD) di Indonesia. Penarikan undian dilakukan dua kali setahun, dengan periode pertama Januari-Juni yang diundi pada Agustus, dan periode kedua Juli-Desember yang akan diundi pada Februari 2025.

"Program Undian Simpeda ini sudah berjalan selama 35 tahun dan diadakan secara bergilir oleh 27 BPD di seluruh Indonesia. Pada periode kali ini, Ibu Nursida dari Cabang Pasar Tengah Curup yang beruntung memenangkan hadiah," jelas H. Iswahyudi.

Untuk mengikuti program ini, nasabah cukup membuka rekening Tabungan Simpeda dengan setoran awal minimal Rp 100 ribu. Nasabah akan mendapatkan berbagai fasilitas seperti ATM, mobile banking, dan SMS notifikasi. Poin undian akan dihitung berdasarkan kelipatan saldo yang disimpan.***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index