Maarten Paes Siap Perkuat Timnas Indonesia Lawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Maarten Paes Siap Perkuat Timnas Indonesia Lawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Maarten Paes, penjaga gawang Timnas Indonesia, dipastikan akan memperkuat skuad Garuda dalam laga melawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026. (FOTO: PSSI.GO.ID)

JAKARTA, IKOBENGKULU.COM– Kabar baik datang untuk Timnas Indonesia. Penjaga gawang Maarten Vincent Paes dipastikan bisa tampil memperkuat Indonesia dalam laga babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Arab Saudi yang akan digelar di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, pada Jumat, 6 September 2024.

Kepastian ini diumumkan oleh manajer Timnas Indonesia, Sumardji, seusai Match Coordination Meeting (MCM) yang berlangsung di Jeddah, Rabu (4/9/2024).

"Hari ini, kegiatan MCM untuk pertandingan Arab Saudi kontra Indonesia sudah selesai. Di sana disampaikan bahwa Maarten Paes sah untuk dimainkan di laga tersebut," ungkap Sumardji.

Sumardji juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada para penggemar yang terus mendukung Timnas. Ia juga berterima kasih kepada Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, yang telah bekerja keras untuk memastikan Paes bisa tampil.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Erick Thohir atas upaya maksimalnya, sehingga Maarten Paes bisa dimainkan dalam waktu yang cepat," tambah Sumardji.

Kehadiran Maarten Paes di bawah mistar diharapkan mampu memperkuat pertahanan Indonesia dalam menghadapi tim kuat seperti Arab Saudi.***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index