Polsek Ketahun Dukung Program Dapur Masuk Sekolah di SD Negeri 203 Bengkulu Utara

Polsek Ketahun Dukung Program Dapur Masuk Sekolah di SD Negeri 203 Bengkulu Utara
Iptu Khalid Wahyudi, S.H., Kapolsek Ketahun, berpartisipasi dalam kegiatan program Dapur Masuk Sekolah yang dilaksanakan di SD Negeri 203 Bengkulu Utara, Desa Air Simpang, Kecamatan Pinang Raya, pada Jumat, 9 Agustus 2024. (FOTO: DOK/Humas)

ARGAMAKMUR, IKOBENGKULU.COM – Kapolsek Ketahun, Iptu Khalid Wahyudi, S.H., turut serta dalam kegiatan program unggulan Kodam II Sriwijaya, yaitu Dapur Masuk Sekolah, yang diselenggarakan di SD Negeri 203 Bengkulu Utara, Desa Air Simpang, Kecamatan Pinang Raya, pada Jumat (09/08/2024).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Dandim 0423 Bengkulu Utara, Letkol Kav. Aidil Hajri, M.Han, Camat Pinang Raya, M. Irfan S.Sos, Danramil Ketahun, Kapt. Yudi Triawan, Ketua Forum Kepala Desa Kecamatan Pinang Raya, Haryono, Pengawas Sekolah Kecamatan Ketahun dan Pinang Raya, Suparji S.Pd, Kepala Desa Air Simpang, Munip, Kepala Sekolah SD Negeri 203 Bengkulu Utara, Yanti Endarsari S.Pd, Kepala Sekolah SD Negeri 206 Bengkulu Utara, Susilo S.Pd, serta tokoh masyarakat Desa Air Simpang.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ketahun, Iptu Khalid Wahyudi, S.H., menyampaikan, “Harapan kami ke depan, kegiatan serupa dapat berlanjut di sekolah-sekolah lain sebagai bagian dari program pencegahan stunting di Kecamatan Pinang Raya.”

Iptu Khalid Wahyudi juga menambahkan, “Semoga semua upaya yang telah dilakukan oleh para pihak mendapatkan ridho dari Allah SWT dan pahala yang setimpal.”

Kehadiran polisi, khususnya Bhabinkamtibmas, diharapkan dapat menciptakan sinergi antara Polri dan TNI serta mendukung berbagai program kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. ***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index