Kejurnas Karate Piala Kapolri 2024 Resmi Dibuka di Bogor: Pengda Inkanas Bengkulu Targetkan 2 Emas

Kejurnas Karate Piala Kapolri 2024 Resmi Dibuka di Bogor: Pengda Inkanas Bengkulu Targetkan 2 Emas
Pembukaan Kejurnas Karate Piala Kapolri 2024: Pengda Inkanas Bengkulu Targetkan 2 Medali Emas di Hari Pertama. #KejurnasKarate #PialaKapolri2024 #InkanasBengkulu (Polda Bengkulu)

BOGOR, IKOBENGKULU.COM- Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Piala Kapolri resmi dibuka hari ini (26/07/24) di GOR Laga Satria, Pakan Sari, Kabupaten Bogor. Acara ini dibuka oleh Direktur Reskrimsus Kombes Pol I Wayan Riko Setiawan, S.Ik., M.H., melalui Ketua Harian Kontingen, yang juga menjabat sebagai Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH) Pengda INKANAS Bengkulu di bawah bimbingan Polda Bengkulu, Senpai Partono.

Dalam wawancara dengan media, Partono menyampaikan bahwa di hari pertama kejurnas, timnya menargetkan 2 medali emas. "Peluang kita hari ini 2 emas, semoga hari ini pecah medali untuk kelas Polri 40 tahun ke atas min 75 kg putra, dan Kelas 30 tahun ke atas min 65 kg," ujar Partono.

Berdasarkan data yang dihimpun, pada hari pertama ini, pertandingan yang akan dipertandingkan adalah kelas Komite anggota Polri. Pengda Inkanas Bengkulu menurunkan 7 atlet, terdiri dari 6 atlet pria dan 1 atlet wanita.

Pengda Inkanas Bengkulu Targetkan 2 Medali Emas di Hari Pertama. #KejurnasKarate #PialaKapolri2024 #InkanasBengkulu (Polda Bengkulu)

Partono menjelaskan bahwa atlet Polri yang berhasil mengharumkan nama Pengda Inkanas dan Polda Bengkulu akan mendapatkan penghargaan yang sama seperti atlet lainnya yang bertanding dalam kejurnas ini.

"Target 2 kalau dapat 3 Alhamdulillah," jelas Partono. Ia juga menambahkan bahwa dalam kejurnas kali ini, Pengda Inkanas Bengkulu hanya mengikuti kelas komite dan tidak ada atlet yang mengikuti kelas kata. "Tahun depan, insya Allah ada yang ikut kelas kata," pungkas Partono.

Kejuaraan ini diikuti oleh 600 peserta dari seluruh Indonesia. Hasil dari kejurnas ini akan menjadi bahan evaluasi bagi para pelatih untuk menghadapi kejuaraan karate Piala Ketua Umum INKANAS tahun depan. ***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index