Indosat Tri Luncurkan 'Gen Tri Community' di Sumatra untuk Pemberdayaan

Indosat Tri Luncurkan 'Gen Tri Community' di Sumatra untuk Pemberdayaan
Fahd Yudhanegoro, EVP – Head of Circle Sumatra, memperkenalkan program 'Gen Tri Community' yang bertujuan mengedukasi dan memberdayakan Generasi Z di Sumatra, Medan, 18 Juli 2024 (FOTO: IOH)

MEDAN, IKOBENGKULU.COM– Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) meluncurkan inisiatif terbaru, "Gen Tri Community," di Sumatra untuk menggerakkan dan mendidik Generasi Z (Gen Z) dalam bidang teknologi digital. Program ini bertujuan untuk menjadi wadah kolaborasi dan pendidikan bagi pelajar di wilayah tersebut, memperkuat pengetahuan digital mereka melalui berbagai kegiatan interaktif.

Fahd Yudhanegoro, EVP – Head of Circle Sumatra, menjelaskan, “Tri, sebagai bagian dari Indosat, fokus pada Gen Z yang akrab dengan teknologi digital dan aktif di media sosial. Melalui Gen Tri Community, kami ingin menciptakan platform yang mendukung pendidikan digital, kolaborasi lintas generasi, dan memberikan pengalaman inovatif dari Tri kepada anggota komunitas.”

Program Gen Tri Community telah berhasil menarik perhatian dengan 2.000 anggota sejak peluncurannya pada Juni 2024. Tri menargetkan anggota Gen Tri mencapai 100.000 orang di Sumatra menjelang akhir tahun, dengan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik seperti motor Vespa, iPhone, dan Airpods melalui undian.

Gen Tri Community tersedia khusus untuk pelanggan setia dan baru Tri di Sumatra. Untuk bergabung, pelanggan Tri diharuskan mengikuti akun resmi Instagram @tri.sumatera dan mendaftar melalui tautan https://bit.ly/GenTriSumatera. Setiap nomor pendaftaran hanya berlaku satu kali dan harus aktif hingga tanggal undian yang direncanakan pada bulan September, yang akan disiarkan langsung melalui Instagram Tri Sumatra.

“Untuk mencapai target 100.000 anggota, kami akan memperkenalkan Gen Tri Community di sekolah-sekolah di Sumatra dan menunjuk Brand Ambassador sebagai duta Gen Tri di masing-masing sekolah. Mereka akan mempromosikan program-program Tri dan terlibat dalam pelatihan mengenai teknologi dan aplikasi digital yang relevan bagi Gen Z," tambah Fahd.

Indosat berkomitmen untuk terus mendukung masyarakat Indonesia dengan jaringan luas dan layanan berkualitas. Kini, Indosat telah mencakup 88% populasi Sumatra dengan layanan internet yang tersebar di lebih dari 11.200 titik akses di 22.427 desa. Dengan ini, Gen Tri Community diharapkan dapat memanfaatkan teknologi internet secara positif untuk membantu generasi muda Sumatra mengembangkan potensi mereka dan membangun komunitas digital yang kuat. ***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index