Tekan Kriminalitas: Polsek Selupu Rejang Polda Bengkulu Tingkatkan Patroli Malam Minggu

Tekan Kriminalitas: Polsek Selupu Rejang Polda Bengkulu Tingkatkan Patroli Malam Minggu
Polsek Selupu Rejang Polda Bengkulu meningkatkan patroli malam minggu untuk menjaga keamanan masyarakat. Dengan prinsip 3S (Senyum, Sapa, Salam), kami siap memberikan rasa aman dan nyaman di sekitar wilayah hukum Polsek Selupu Rejang. (FOTO: POLDA BKL)

REJANG LEBONG, IKOBENGKULU.COM - Polsek Selupu Rejang Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu intensifkan kegiatan patroli malam minggu untuk mencegah tindak pidana. Kapolsek Selupu Rejang, IPTU Ibnu Sina Alfarobi, S.Sos, menegaskan bahwa patroli rutin ini merupakan bagian dari strategi pencegahan yang dilakukan secara periodik pada jam-jam rawan.

"Patroli kami dilaksanakan dengan menggunakan SOP yang ketat, melibatkan 4 personil dengan fokus utama memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," kata IPTU Ibnu.

Dalam melaksanakan patroli, Polsek Selupu Rejang menerapkan prinsip 3S (Senyum, Sapa, Salam) sebagai bentuk interaksi positif dengan masyarakat. Personil patroli menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat, serta kadang-kadang melakukan patroli bersepeda di sekitar wilayah hukum Polsek Selupu Rejang.

"Kami juga memasang stiker hotline lapor untuk mempermudah masyarakat dalam memberikan informasi dan pengaduan," tambah AIPTU PANCA, Kanit Patroli Polsek Selupu Rejang.

Upaya ini diharapkan dapat mengurangi kejadian kriminalitas dan balap liar di wilayah tersebut, sekaligus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap keamanan yang terjamin.***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index