Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Lebong Salurkan Bantuan Sosial kepada Warga

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Lebong Salurkan Bantuan Sosial kepada Warga
Kapolres Lebong AKBP Awilzan bersama pejabat utama Polres Lebong menyalurkan bantuan sosial kepada warga di Mapolsek Lebong Atas dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78. (FOTO: Humas/Polres Lebong)

LEBONG, IKOBENGKULU.COM - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024, Polres Lebong Polda Bengkulu menggelar aksi sosial dengan menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada warga yang membutuhkan. Kegiatan ini berlangsung di Mapolsek Lebong Atas pada Selasa (18/6/2024), dengan sasaran utama warga di Kecamatan Tubei dan Kecamatan Lebong Atas.

Kapolres Lebong, AKBP Awilzan, menjelaskan tujuan dari penyaluran bantuan sosial ini. "Tujuan Bansos ini adalah meringankan beban warga yang membutuhkan guna memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Ada sekitar 250 paket Bansos yang kita salurkan," ujarnya, didampingi oleh Ketua Bhayangkari, Kabag Ops, Kabag SDM, Kabag Logistik, Kasat Binmas, dan para pejabat utama lainnya.

Acara ini turut dihadiri oleh kepala desa se-Kecamatan Tubei dan Lebong Atas, serta warga penerima bantuan sosial. Kapolres Awilzan berharap melalui kegiatan ini, hubungan antara Polri dan masyarakat akan semakin erat.

Halaman

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index