Polsek Curup Amankan Malam Takbiran Hari Raya Idul Adha 1445 H

Polsek Curup Amankan Malam Takbiran Hari Raya Idul Adha 1445 H
Kapolsek Selupu Rejang, IPTU Ibnu Sina Alfarobi, S.Sos, bersama personil Polsek Curup, melakukan pemantauan dan pengawasan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat pada malam Takbiran Hari Raya Idul Adha 1445 H di wilayah hukum Polsek Curup, Mi

CURUP, IKOBENGKULU.COM – Polsek Curup memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat pada malam Takbiran Hari Raya Idul Adha 1445 H. Pengamanan ini dipimpin oleh Kapolsek Selupu Rejang, IPTU Ibnu Sina Alfarobi, S.Sos, bersama personil Polsek Selupu Rejang, dimulai pukul 19.00 WIB hingga selesai pada Minggu (16/6/2024).

Pengamanan ini mencakup pemantauan dan pengawasan kegiatan masyarakat di wilayah hukum Polsek Curup. Tujuannya adalah memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan malam Takbiran.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat selama perayaan Idul Adha. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat merasa tenang dan citra positif Polri dalam melayani dan melindungi masyarakat meningkat," kata IPTU Ibnu Sina Alfarobi, S.Sos, Kapolsek Curup.

Selain menjaga keamanan, Kapolsek Curup juga memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, termasuk untuk peduli terhadap lingkungan dan bersinergi dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal. "Kami siap membantu dan melayani masyarakat, jadi jangan ragu untuk berkoordinasi dengan pihak Kepolisian," tambahnya.

Pengamanan malam Takbiran ini merupakan bagian dari upaya Polsek Curup dalam mendukung kegiatan keagamaan dan sosial masyarakat serta memastikan bahwa perayaan Idul Adha berlangsung dengan lancar dan aman. ***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index