Mahasiswa Komunikasi Dan Pinyiaran Islam Raih Juara Lomba Kisah Inspiratif Pekan Kreatifitas Mahasiswa Tingkat Nasional

Mahasiswa Komunikasi Dan Pinyiaran Islam Raih Juara Lomba Kisah Inspiratif Pekan Kreatifitas Mahasiswa Tingkat Nasional
Ammad Probowo Subianto

IKOBENGKULU.COM - Ammad Probowo Subianto, Mahasiswa Prodi Komunikasi Dan Penyiaran Islam Fakultas Ushuludin Adab Dan Dakwah Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno Bengkulu merih Juara 2 Lomba Kisah Inspiratif Pekan Keaktifitas Mahasiswa Tingkat Nasional yang diadakan oleh Formadiksi Universitas Malikussaleh Provinsi Aceh Pada 13 Juni 2024.

Kompetisi yang diikuti oleh 163 peserta pada babak penyisihan ini memperlihatkan persaingan ketat di antara para peserta dari berbagai universitas di Indonesia. Setelah melalui seleksi yang ketat, hanya 63 peserta yang berhasil melaju ke babak final, mewakili 33 universitas di seluruh Indonesia.

Pekan Kreatif Mahasiswa Formadiksi Universitas Malikussaleh merupakan agenda tahunan yang telah memasuki tahun ke-4 dalam program kerjanya. Dengan Tema "Peran Dan Inovasi Mahasiswa Dalam Mengoptimalkan Upaya Pencapaian Sustainable Development Goals (Sdgs) 2030,".

Kegiatan ini bertujuan untuk menginspirasi dan memberdayakan mahasiswa agar aktif berkontribusi dalam upaya pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan.

Prabowo menyampaikan bahwa Mengikuti kompetisi di tingkat nasional ini bertujuan untuk menambah pengalaman, meningkatkan jam terbang, memperluas relasi, dan mengasah kemampuan presentasi serta speaking.

“Tujuan saya tentunya untuk menambah pengalaman menambah jam terbang, mencari relasi juga mengasah kemampuan saya dalam presentasi, speaking, kemudian mencari ilmu baru.”ujarnya

Halaman

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index