Pilkada Kepahiang 2024: Pasangan Zurdi Nata-Abdul Hafizh Unggul dalam Polling Awal

Pilkada Kepahiang 2024: Pasangan Zurdi Nata-Abdul Hafizh Unggul dalam Polling Awal
Pasangan Zurdi Nata-Hafiz

KEPAHIANG, IKOBENGKULU.COM – Semarak Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepahiang 2024 semakin terasa dengan semakin banyaknya pasangan calon bupati dan wakil bupati yang telah mendeklarasikan diri. Beberapa pasangan bahkan telah mengembalikan formulir dukungan partai dan mendaftar melalui jalur perseorangan di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pasangan calon yang telah resmi mendaftar di KPU Kepahiang melalui jalur perseorangan  Riri Damayanti-Ujang. Sedangkan  Zurdi Nata-Abdul Hafizh dan pasangan Windra-Ramli akan mendaftar melalui jalur parpol. 

Antusiasme masyarakat terhadap Pilkada tahun ini terlihat dari berbagai polling yang beredar di media sosial.

Dari hasil polling pada pollingkita.com, pasangan Zurdi Nata-Hafiz sementara ini unggul jauh dari pasangan lainnya dalam polling awal yang beredar tersebut. Hal ini menunjukkan tingginya dukungan masyarakat terhadap pasangan tersebut.

Franco Escobar, S.Kom  Anggota DPRD Kab. Kepahiang (FOTO: Dokumen Humas DPRD Kepahiang)

Franco Escobar, S.Kom, salah satu anggota keluarga dari pasangan calon Zurdi Nata-Hafizh, menyatakan rasa syukur atas hasil sementara tersebut. "Kami pihak keluarga tidak tahu siapa yang membuat polling tersebut, tetapi Alhamdulillah pasangan Nata-Hafizh unggul. Kami bersyukur dan berterima kasih atas antusiasme masyarakat," ujar Franco, yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD PKS Kabupaten Kepahiang, saat dihubungi melalui WhatsApp.

Meskipun pemilihan masih beberapa bulan lagi, kemunculan polling ini mencerminkan besarnya perhatian dan harapan masyarakat terhadap calon-calon yang akan memimpin Kabupaten Kepahiang di masa depan. Partisipasi aktif dan dukungan dari masyarakat diharapkan dapat membawa Pilkada 2024 berjalan dengan lancar, jujur, dan demokratis.

Pollingkita.com

Dengan dukungan yang terus mengalir, pasangan Zurdi Nata-Hafizh diharapkan membawa perubahan positif bagi Kabupaten Kepahiang.  Pemilihan tahun ini diharapkan menjadi momentum bagi masyarakat Kepahiang untuk memilih pemimpin yang dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi semua. Mari kita sukseskan Pilkada 2024 dengan memilih calon yang terbaik untuk masa depan Kepahiang yang lebih baik. ***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index