Timur Kapadze Akui Kekuatan Timnas U-23 Indonesia Menjelang Semifinal Piala Asia U-23

Timur Kapadze Akui Kekuatan Timnas U-23 Indonesia Menjelang Semifinal Piala Asia U-23
Pelatih Timnas U-23 Uzbekistan, Timur Kapadze (FOTO: UFA.UZ)

IKOBENGKULU.COM - Pelatih Timnas U-23 Uzbekistan, Timur Kapadze, mengakui kekuatan Timnas U-23 Indonesia sebagai lawan tangguh menjelang pertemuan mereka di semifinal Piala Asia U-23 2024.

Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, pada Senin (29/4/2024) malam WIB.

Uzbekistan berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan juara bertahan, Arab Saudi, dengan skor 2-0, sementara Indonesia menang dramatis 11-10 melalui adu penalti melawan Korea Selatan setelah bermain imbang 2-2 dalam waktu 120 menit.

Menurut Kapadze, kemenangan Indonesia atas tim-tim besar seperti Korea Selatan dan Australia menunjukkan kekuatan nyata Garuda Muda.

"Indonesia telah menunjukkan mereka mampu bersaing dengan tim-tim besar dan memiliki mental juara yang teruji. Ini bukan tim yang mudah untuk ditaklukkan," ujar Kapadze dalam konferensi pers yang dikutip dari laman AFC.

Lebih lanjut, Kapadze menyatakan bahwa timnya akan melakukan persiapan menyeluruh untuk menghadapi Indonesia. "Kami akan mulai menganalisis dan mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan yang akan datang," tambahnya.

Halaman

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index