Pemilu 2024

Kapolres dan Forkopimda Mukomuko Tinjau Keamanan TPS Pemilu 2024, Pastikan Proses Pemungutan Suara Aman

Kapolres dan Forkopimda Mukomuko Tinjau Keamanan TPS Pemilu 2024, Pastikan Proses Pemungutan Suara Aman
Kapolres Mukomuko AKBP Supriatna, S.I.K., M.Si., bersama Forkopimda melakukan peninjauan ke TPS di Kabupaten Mukomuko untuk memastikan proses pemungutan suara Pemilu 2024 berlangsung aman dan lancar. (HO. IKOBENGKULU)

IKOBENGKULU.COM - Dalam rangka memastikan keamanan dan kelancaran proses pemungutan suara Pemilu 2024, Kapolres Mukomuko AKBP Supriatna, S.I.K., M.Si., bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Mukomuko, melakukan peninjauan langsung ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah tersebut.

Kegiatan peninjauan yang dilakukan pada Rabu (14/2/2024) ini diikuti oleh Bupati Mukomuko H. Sapuan, S.E., MM, Ak, CA, CPA, CPI, Komandan Kodim (Dandim) 0428 Mukomuko Letkol Inf Andri Suratman, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mukomuko Rudi Iskandar, S.H., M.H., serta beberapa pejabat penting lainnya.

Tujuan utama peninjauan ini adalah untuk memastikan bahwa TPS berada dalam kondisi aman dan terjaga dari potensi gangguan keamanan serta mencegah terjadinya pelanggaran atau kecurangan selama proses pemilihan berlangsung.

"Kami ingin memastikan proses pemilihan berjalan sesuai aturan yang berlaku, aman dan kondusif," ungkap Kapolres Mukomuko.

Halaman

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index