Dani Hamdani-Sukatno Unggul di Polling Calon Walikota Bengkulu, Raih 46.1% Suara

Dani Hamdani-Sukatno Unggul di Polling Calon Walikota Bengkulu, Raih 46.1% Suara

IKOBENGKULU.COM – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, Dani Hamdani dan Sukatno, unggul dalam polling yang diadakan oleh masyarakat. Polling yang bertanya, "Siapakah Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Pilihan Masyarakat?" ini menunjukkan Dani-Sukatno meraih 46.1% suara, mengungguli empat pasangan calon lainnya.

Polling yang dibuat oleh akun anonim pada 1 Oktober 2024 pukul 19.10 WIB telah menerima total 8727 suara hingga Jumat pagi (11/10) pukul 08.40 WIB. Pasangan Dani Hamdani-Sukatno memimpin dengan 4023 suara, diikuti oleh Dedy Wahyudi dan Ronny PL Tobing dengan 44.2% (3856 suara), Benny Suharto-Farizal meraih 6.7% (589 suara), sementara Dedy Ermansyah-Nuragiyanti dan Ariyono Gumay-Harialyyanto masing-masing memperoleh 1.5%.

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPD PKS Kota Bengkulu, Pudi, menyatakan bahwa polling ini penting untuk mengukur tingkat kesukaan masyarakat terhadap pasangan calon. "Alhamdulillah, meskipun selisih tipis, PKS unggul. Meski ini belum tentu mencerminkan hasil akhir, bagi kami, ini menunjukkan tingkat ketersukaan masyarakat terhadap Paslon nomor urut 1 untuk Pilkada 27 November mendatang," ujar Pudi.

Pudi juga memastikan bahwa seluruh mesin partai akan bekerja maksimal untuk memastikan kemenangan Dani Hamdani dan Sukatno sebagai pemimpin ideal bagi Kota Bengkulu. "Kami sangat siap. Seluruh kader PKS akan all out untuk memastikan kemenangan Ustaz Dani dan Pak Sukatno," tutupnya.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index