Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu 2024

Mantan Walikota Beberkan Peluang Pasangan DISUKA Unggul di Pilwakot Bengkulu

Mantan Walikota Beberkan Peluang Pasangan DISUKA Unggul di Pilwakot Bengkulu
Mantan Walikota Bengkulu, yang juga anggota DPD-RI perwakilan provinsi Bengkulu, H Ahmad Kanedi (FOTO: Nasti)

IKOBENGKULU.COM  – Mantan Walikota Bengkulu, yang juga anggota DPD-RI perwakilan provinsi Bengkulu, H Ahmad Kanedi mengungkapkan bahwa pasangan Dani Hamdani - Sukatno (DISUKA) saat ini unggul dalam persaingan Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bengkulu. Pernyataan ini disampaikan menjelang berakhirnya masa jabatan di DPD-RI pada 1 Oktober mendatang, setelah melakukan pengamatan terhadap situasi politik dan hasil temuan dari masyarakat.

"Untuk saat ini, pasangan DISUKA saya rasa sedang memimpin. Saya melihat antusiasme masyarakat terhadap pasangan ini sangat tinggi dan positif. Dari lima pasangan calon yang ada, beberapa sudah stagnan, ada yang sudah mencapai klimaks dan sulit naik lagi, dan ada yang perlahan naik," ujar Bang Ken pada Jumat pagi (27/9), di kantor sekretariat DPD-RI Provinsi Bengkulu.

Meski begitu, Bang Ken menilai bahwa semua pasangan calon (paslon) masih memiliki peluang yang sama dalam Pilwakot mendatang. Namun, kecenderungan saat ini menunjukkan DISUKA berada di posisi terdepan.

"Setiap paslon memiliki peluang yang sama, tapi siapa yang bisa memanfaatkan waktu yang tersisa di Bengkulu ini yang akan unggul. Saya lihat, DISUKA mampu memanfaatkan peluang ini dengan baik. Dari gestur, kualitas, hingga penampilan, DISUKA punya itu," tambahnya.

Bang Ken juga mengajak masyarakat Bengkulu untuk berkontribusi dalam menentukan masa depan kota Bengkulu dengan memilih calon yang tepat.

"Masyarakat harus responsif dan memilih yang benar-benar disuka untuk kemajuan Kota Bengkulu," tutupnya.

Dengan semakin mendekatnya Pilwakot, masyarakat Bengkulu diharapkan dapat lebih aktif dalam menilai kualitas setiap paslon dan memilih yang terbaik untuk memimpin kota ke depannya. (Nasti)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index