Bos Batubara Zulman SJP Nyatakan Dukungan untuk Paslon DISUKA di Pilwakot Bengkulu 2024

Bos Batubara Zulman SJP Nyatakan Dukungan untuk Paslon DISUKA di Pilwakot Bengkulu 2024
Zulman SJP, pengusaha besar Batubara Bengkulu, menyatakan dukungannya kepada Paslon DISUKA dalam Pilwakot Bengkulu 2024 (FOTO: Nasti)

IKOBENGKULU.COM  – Menjelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu yang tinggal dua bulan lagi, dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) nomor urut satu, Dani Hamdani-Sukatno, yang dikenal dengan sebutan DISUKA, terus mengalir dari berbagai kalangan.

Dukungan terbaru datang dari Zulman SJP, pengusaha besar di industri batubara Bengkulu sekaligus pemilik perusahaan **Selamat Jaya Persada (SJP). Zulman, yang juga dikenal sebagai kakak dari Yanto Selamat dari Selamat Grup, menyatakan dukungannya secara terbuka setelah menerima kunjungan silaturahmi dari Calon Wakil Walikota, Sukatno, di kediamannya pada Rabu (25/9/2024).

"Ya, kita dukung yang terbaik untuk Pak Sukatno. Semoga perjuangannya dilancarkan dan dimudahkan selalu," ujar Zulman SJP, menunjukkan dukungannya bagi Paslon DISUKA.

Sukatno, yang turut menyambut dukungan ini dengan antusias, menjelaskan bahwa dirinya memiliki hubungan baik dengan Zulman, yang ia anggap sebagai sahabat lama. Menurut Sukatno, Zulman adalah tokoh masyarakat yang patut dijadikan panutan. Meskipun sukses sebagai pengusaha besar, Zulman tetap dikenal sebagai pribadi yang sederhana, merakyat, dan dermawan.

"Alhamdulillah, dukungan untuk DISUKA terus mengalir. Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pak Zulman. Ini tentu menjadi tambahan energi baru dan kekuatan dalam perjuangan kami," ungkap Sukatno.

Dengan semakin banyaknya dukungan yang datang, pasangan DISUKA optimis menghadapi Pilwakot Bengkulu 2024, dan berharap dapat meraih hasil terbaik untuk masyarakat Bengkulu. ***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index