Menkumham Supratman Andi Agtas: Prioritaskan Pelayanan Publik yang Berkualitas di Kemenkumham

Menkumham Supratman Andi Agtas: Prioritaskan Pelayanan Publik yang Berkualitas di Kemenkumham
Menkumham Supratman Ajak Kemenkumham Tingkatkan Pelayanan Publik yang Berkualitas (FOTO: Kemenkumham)

BALI, IKOBENGKULU.COM – Pelayanan publik di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menjadi prioritas utama. Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan, Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Supratman Andi Agtas memberikan arahan penting kepada seluruh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM di seluruh Indonesia, termasuk Bengkulu.

Dalam kegiatan bertajuk "Salam dan Sapa Menteri Hukum dan HAM," yang dihadiri oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Bengkulu, Santosa, serta Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ernie Nurheyanti Miceleni Toelle, Menkumham menegaskan pentingnya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Ayo berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tolong bantu saya agar masyarakat puas dengan pelayanan publik Kemenkumham,” ujar Supratman dalam sambutannya pada Sabtu (07/09/24).

Kemenkumham Bengkulu Siap Tingkatkan Kualitas Layanan Publik, Komitmen Atas Arahan Menkumham (FOTO: Kemenkumham)

Supratman mengajak seluruh jajaran Kemenkumham untuk bekerja dengan penuh komitmen dan keikhlasan dalam melayani masyarakat. 
“Apapun program pelayanan yang bapak dan ibu lakukan, kalau dilakukan secara ikhlas, pastilah tidak ada yang sia-sia. Jaga kekompakan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tegasnya.

Lebih lanjut, Menkumham menekankan pentingnya bekerja sesuai aturan untuk memperkuat kinerja Kemenkumham. “Saya pesan kepada semua, ayo kita bangun Kemenkumham menjadi lebih baik dengan bekerja sesuai aturan karena baik buruk lembaga ini kembali kepada kita,” tambahnya.

Supratman juga mengingatkan bahwa pendekatan ramah dalam pelayanan sangat penting. “Senyum itu hal yang penting dalam pelayanan. Melalui senyuman, masyarakat akan lebih merasakan ketulusan layanan yang diberikan,” tuturnya.

Kepala Kanwil Kemenkumham Bengkulu, Santosa, bersama Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ernie Nurheyanti Miceleni Toelle, menyambut baik pesan Menkumham ini dan berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan publik di wilayah Bengkulu.

Dengan pesan kuat dari Menkumham, seluruh jajaran Kemenkumham diharapkan semakin solid dan konsisten dalam memberikan pelayanan publik yang ramah, efektif, dan sesuai dengan aturan yang berlaku. **

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index