Tukang Jahit Raih Hadiah Umroh di HUT ke-23 Harian Rakyat Bengkulu

Tukang Jahit Raih Hadiah Umroh di HUT ke-23 Harian Rakyat Bengkulu
Suharni, pemenang paket umroh tak kuasa menahan tangis ini sehari-harinya bekerja sebagai tukang jahit (FOTO: DOK/MC)

IKOBENGKULU.COM  – Momen haru dan bahagia terjadi di perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Harian Rakyat Bengkulu, Minggu pagi (8/9), saat Suharni, seorang tukang jahit sederhana dari Jalan Semangka 4, Panorama, berhasil meraih hadiah utama berupa paket umroh.

Acara dimulai dengan jalan santai yang diadakan di halaman Kantor Graha Pena Rakyat Bengkulu, dibuka langsung oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, bersama Direktur Utama RBMG, Muhammad Muslimin, dan GM Harian Rakyat Bengkulu, Marshal Abadi.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, jalan santai HUT RB ke-23 resmi saya buka!” seru Gubernur Rohidin penuh semangat.

Ribuan peserta jalan santai tampak antusias menyusuri rute sepanjang 5 kilometer, yang dimulai dari Graha Pena RB, melewati Taman Budaya, belakang Balai Buntar, dan kembali ke Graha Pena. Setelah itu, peserta menikmati senam bersama dan menantikan undian hadiah yang telah disiapkan oleh panitia.

Gubernur Bengkulu H Rohidin Mersyah didampingi GM RB Marshal Abadi  melepas peserta jalan sehat Pilkada Damai dan HUT ke-23 Rakyat Bengkulu di Graha Pena Rakyat Bengkulu Jl P Natadirja, Km, 6,5 Kota Bengkulu (FOTO: TEDI)

Saat pengundian hadiah utama dilakukan, nama Suharni disebut sebagai pemenang paket umroh. Tak kuasa menahan tangis, Suharni yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang jahit merasa sangat terharu.

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur kepada RB dan Pak Gubernur atas hadiah ini. Saya hanya seorang tukang jahit dan ibu rumah tangga biasa," ungkap Suharni dengan penuh haru.

Gubernur Rohidin berharap, HUT ke-23 Harian Rakyat Bengkulu ini dapat terus memajukan media tersebut sebagai sumber edukasi dan informasi yang terpercaya bagi masyarakat Bengkulu. “RB adalah mitra Pemerintah Daerah yang selalu memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat. Semoga terus berkembang dan menjadi media andalan warga,” tambah Rohidin.

 Jalan sehat Pilkada Damai dan HUT ke-23 Rakyat Bengkulu di Graha Pena Rakyat Bengkulu Jl P Natadirja, Km, 6,5 Kota Bengkulu (FOTO: TEDI)

Kejutan tambahan datang dari Direktur Utama RBMG, Muhammad Muslimin, yang memutuskan untuk memberangkatkan suami Suharni bersama dirinya untuk umroh. “InsyaAllah, suami Ibu Suharni juga akan kami berangkatkan. Jadi nanti, mereka bisa berangkat umroh bersama,” ujar Muslimin, yang disambut tepuk tangan meriah.

Acara HUT ke-23 Harian Rakyat Bengkulu ini menjadi momen yang tak terlupakan, tidak hanya bagi Suharni dan keluarganya, tetapi juga bagi seluruh warga Bengkulu yang hadir dan ikut merayakan hari bersejarah ini. ***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index