Indosat Pastikan Kesiapan Jaringan dan Layanan untuk PON XXI Aceh-Sumut 2024

Indosat Pastikan Kesiapan Jaringan dan Layanan untuk PON XXI Aceh-Sumut 2024
Director and Chief Technology Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Desmond Cheung (FOTO: DOK/IOH)

MEDAN, IKOBENGKULU.COM– Menjelang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatra Utara yang akan berlangsung dari 8 hingga 20 September 2024, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat/IOH) menegaskan komitmennya untuk mendukung kelancaran konektivitas selama ajang olahraga nasional ini.

Indosat telah mempersiapkan infrastruktur jaringan dan layanan telekomunikasi, mulai dari jalur distribusi produk hingga titik pelayanan, guna memenuhi kebutuhan kontingen dan masyarakat luas.

Director and Chief Technology Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Desmond Cheung, menjelaskan, “Kami berkomitmen menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan serta memberdayakan masyarakat Indonesia. Dukungan penuh kami terhadap PON XXI merupakan langkah nyata dalam mewujudkan misi tersebut.

Dengan kesiapan jaringan yang andal, kami yakin dapat memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan di Aceh dan Sumatra Utara sepanjang penyelenggaraan PON.”

Indosat telah meningkatkan jangkauan dan kualitas jaringan di stadion serta arena pertandingan untuk mendukung aktivitas digital seluruh kontingen dan penonton. Uji coba kesiapan jaringan telah dilakukan, dan tim teknis disiagakan 24/7 untuk memastikan kenyamanan pelanggan selama acara berlangsung.

Indosat juga menambahkan Base Transceiver Station (BTS) dan perangkat repeater di lokasi-lokasi strategis serta menempatkan Mobile BTS (MBTS) di Stadion Deli Serdang untuk mengantisipasi lonjakan trafik internet. Hal ini memastikan pengguna, mulai dari atlet hingga awak media, mendapatkan layanan yang cepat dan stabil.

Selain itu, Indosat menawarkan paket promo spesial seperti IM3 Freedom Internet 4GB dan Tri 9GB untuk menyambut PON XXI. Booth khusus juga disediakan di lokasi acara untuk memberikan pelayanan optimal kepada pelanggan. Pelanggan yang mengalami kendala dapat mengakses layanan melalui kanal media sosial, WhatsApp, aplikasi myIM3 dan bima+, serta email.***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index