Calon Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong 2024

Daftar ke KPU, Ini Program Unggulan Pasangan HANDAL untuk Rejang Lebong

Daftar ke KPU, Ini Program Unggulan Pasangan HANDAL untuk Rejang Lebong
Bakal pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah dan Herizal Apriansyah, secara resmi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Rejang Lebong pada Kamis siang (29/8). (FOTO: Nasti)

Rejang Lebong, IKOBENGKULU.COM - Bakal pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah dan Herizal Apriansyah, secara resmi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Rejang Lebong pada Kamis siang (29/8). 
Pasangan yang dikenal dengan sebutan HANDAL ini siap bertarung dalam Pilkada 2024 yang akan berlangsung pada bulan November mendatang.

Herizal Apriansyah, calon Wakil Bupati, mengungkapkan bahwa mereka telah menyiapkan sejumlah program unggulan yang dirancang untuk melayani masyarakat Rejang Lebong.

Diusung oleh partai PKS dan Nasdem, serta didukung oleh Hanura, PBB, Gelora, Ummat, PSI, dan PKN, pasangan ini berkomitmen untuk membawa perubahan positif di Kabupaten Rejang Lebong.

 Bakal pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah dan Herizal Apriansyah, secara resmi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Rejang Lebong pada Kamis siang (29/8).  (FOTO: Nasti)

"Alhamdulillah, kami telah resmi mendaftar. Ini adalah titik awal perjuangan kami dalam melayani masyarakat secara demokratis," ujar Herizal.

Herizal juga menambahkan bahwa mereka telah menyiapkan enam program unggulan yang wajib diketahui masyarakat.

"Program unggulan HANDAL yang pertama adalah meningkatkan pendapatan petani, mengingat mayoritas masyarakat Rejang Lebong berprofesi sebagai petani. Kami juga akan menyediakan permodalan bagi UMKM. Kedua, kami akan menerapkan pelayanan ASN yang profesional dan efisien, memastikan pelayanan yang tidak berbelit-belit," jelas Herizal.

Lebih lanjut, Herizal menjelaskan bahwa mereka akan menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman di Rejang Lebong, tidak hanya dari sisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), tetapi juga dengan memberikan rasa aman kepada investor yang ingin berinvestasi di daerah tersebut.

Calon Wakil Bupati Rejang Lebong, Herizal Apriansyah (FOTO: DOK/NASTI)

"Yang ketiga, kami akan menciptakan Rejang Lebong yang kondusif dan aman, serta memberikan rasa nyaman kepada para investor," tambahnya.

Herizal juga menekankan pentingnya menjunjung tinggi nilai-nilai religius dan adat istiadat lokal. "Rejang Lebong memiliki budaya yang menjunjung tinggi nilai ketuhanan, dan kami akan menjadikan kabupaten ini lebih religius, di mana masyarakat saling menghargai nilai-nilai agama dan kepercayaannya masing-masing," lanjutnya.

Selanjutnya, Herizal menyoroti masalah pembangunan yang belum merata dan tidak sesuai peruntukan. "Pembangunan yang belum merata dan tidak sesuai fungsinya akan kami tata ulang, sehingga dana masyarakat yang digunakan untuk pembangunan tidak sia-sia," jelas Herizal.

Terakhir, Herizal mengungkapkan rencana mereka untuk meluncurkan program jaminan sosial bagi seluruh masyarakat Rejang Lebong melalui "Kartu Curup Sejahtera." "Kami akan meluncurkan program jaminan sosial bagi seluruh masyarakat Rejang Lebong tanpa terkecuali," tutupnya.

Dengan program-program unggulan ini, pasangan HANDAL optimis dapat meraih dukungan luas dari masyarakat Rejang Lebong dan membawa perubahan yang diharapkan dalam Pilkada 2024. (nasti)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index