Giat Hari Pengayoman ke-79, Kanwil Kemenkumham Bengkulu Hadiri Pembekalan Purnabakti Secara Virtual

Giat Hari Pengayoman ke-79, Kanwil Kemenkumham Bengkulu Hadiri Pembekalan Purnabakti Secara Virtual
Kepala Kantor Wilayah Santosa, Kepala Divisi Pemasyarakatan Teguh Wibowo, dan Kepala Divisi Keimigrasian Victor Manurung menghadiri pembekalan purnabakti di Aula Soekarno, Kanwil Kemenkumham Bengkulu. (FOTO: Humas)

IKOBENGKULU.COM- Kanwil Kemenkumham Bengkulu mengikuti pembekalan purnabakti secara virtual, bertempat di Aula Soekarno, Rabu (6/8/2024). Acara ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Santosa, Kepala Divisi Pemasyarakatan Teguh Wibowo, Kepala Divisi Keimigrasian Victor Manurung, serta ASN yang akan purnabakti.

Dalam sambutannya, Plh. Sekjen Kemenkumham Min Usihen menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan apresiasi atas dedikasi ASN terhadap Kemenkumham. Kegiatan ini adalah bagian dari peringatan Hari Pengayoman ke-79 bertema "Kemenkumham Mengabdi untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045".

"Pensiun dari pekerjaan bukan berarti pensiun dari dinamika kehidupan. Saat pensiun, kita harus tetap bahagia dan tidak kehilangan kepercayaan diri. Tetap bersyukur dalam menjalani hidup," pesan Min Usihen.

Kepala Mandiri Taspen Cabang Bengkulu Aming Sudrajat  (FOTO: Humas)

Ia juga menekankan pentingnya menjaga citra baik Kemenkumham dan tetap setia pada Pancasila dan NKRI.

Acara dilanjutkan dengan pemberian materi dari PT. Taspen dan Mandiri Taspen. Kepala Mandiri Taspen Cabang Bengkulu Aming Sudrajat menjelaskan program tabungan masa depan dan rencana pensiun.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Santosa, Kepala Divisi Pemasyarakatan Teguh Wibowo, Kepala Divisi Keimigrasian Victor Manurung, serta ASN yang akan purnabakti. (FOTO: Humas)

Para peserta antusias mengikuti sosialisasi ini dan mengapresiasi informasi yang diberikan, yang dapat membantu mereka mempersiapkan masa pensiun dengan lebih baik dan tenang.***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index