Jawab Cibiran, Chelsea Islan Kembali Berakting dan Berkarya Tanpa Henti

Jawab Cibiran, Chelsea Islan Kembali Berakting dan Berkarya Tanpa Henti
Chelsea Islan (Instagram)

JAKARTA, IKOBENGKULU.COM- Aktris cantik Chelsea Islan, yang telah membintangi berbagai judul film, siap kembali ke dunia akting yang telah membesarkan namanya. Hal ini ditegaskan Chelsea saat ditemui awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Chelsea menyatakan bahwa dirinya siap untuk kembali ke industri perfilman dengan karya terbaru. Ia mengungkapkan semangatnya untuk terus berkarya yang tak akan pernah padam.

"Titik baliknya adalah mungkin aku akan mencoba untuk memperlihatkan lagi karya-karya baru. Sebenarnya, berkarya itu tidak pernah putus," kata Chelsea dengan penuh semangat.

Pemain serial komedi "Tetangga Kok Gitu" ini juga ingin menegaskan bahwa dirinya tetap eksis di dunia hiburan, meskipun ada yang mencibirnya tak laku lagi.

"Butuh proses yang lebih lama dari teman-teman yang biasa. Setelah itu, ketika datang-datang lagi ke premiere film, sering ditanya, 'Ini sebenarnya yang men-trigger-nya, kok gak ada sih filmnya? Mana? Kok gak pernah kelihatan lagi?'," cerita Chelsea.

"Terus ada satu yang aku ingat, gak bisa aku lupain, sudah gak laku lagi ya?" sambungnya.

Chelsea menjawab cibiran tersebut dengan santai, mengatakan bahwa setiap manusia punya proses dan waktu untuk healing serta introspeksi diri.

"Aku cuma menjawab gini, setiap manusia itu punya proses, punya waktu untuk healing, untuk mungkin mereka butuh waktu untuk sendiri. Jadi hiatus, sebenarnya itu sih kata yang tepat," jelasnya.

"Sampai detik ini juga, misalnya kemarin datang ke acara, masih ada yang nanya kayak gitu sebenarnya,” pungkas Chelsea.

Chelsea Islan memastikan bahwa dirinya akan terus berkarya dan kembali memberikan kontribusi di dunia perfilman Indonesia.**

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index