Kakanwil Kemenkumham Bengkulu Ikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke-78: Apresiasi Sinergi dengan Polri

Kakanwil Kemenkumham Bengkulu Ikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke-78: Apresiasi Sinergi dengan Polri
Kakanwil Kemenkumham Bengkulu, Santosa, bersama Kapolda Bengkulu, IRJEN POL Drs. H. Armed Wijaya, M.H., saat menghadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Balai Raya Semarak Bengkulu. (Humas)

IKOBENGKULU.COM- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu, Santosa, menghadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Balai Raya Semarak Bengkulu pada Senin, 1 Juli 2024.

Dalam upacara tersebut, Santosa menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu, IRJEN POL Drs. H. Armed Wijaya, M.H., serta seluruh jajaran kepolisian atas keberhasilan mereka dalam mengayomi dan melindungi masyarakat.

"Kami mengapresiasi capaian luar biasa Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Selamat Hari Bhayangkara ke-78," ujar Santosa.

Upacara tersebut mengusung tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas."

Tema ini diharapkan dapat mempererat sinergi antara Kemenkumham, Polri, TNI, pemerintah, serta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan masyarakat Provinsi Bengkulu.

Tema ini mencerminkan semangat Polri untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan zaman, menunjukkan gerak dinamis dan progresif.

Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Balai Raya Semarak Bengkulu.(humas)

Kapolda Bengkulu, IRJEN POL Drs. H. Armed Wijaya, M.H., dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran kepolisian atas pelaksanaan upacara yang tertib dan sukses. "Terima kasih atas jalannya upacara yang tertib dan prima," kata Kapolda usai upacara.

Acara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini dirangkaikan dengan syukuran yang dihadiri oleh jajaran Forkopimda, pejabat utama Polda, Bhayangkari, serta tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Upacara ini menjadi momentum penting untuk memperkuat komitmen bersama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban yang kondusif di Bengkulu.***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index