Polres Lebong Peringati Hari Bhayangkara dengan Menebar 1000 Benih Ikan di Desa Tik Jeniak

Polres Lebong Peringati Hari Bhayangkara  dengan Menebar 1000 Benih Ikan di Desa Tik Jeniak
Kapolres Lebong AKBP Awilzan menebar 1000 benih ikan di Desa Tik Jeniak dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.(FOTO: Humas)

Lebong, IKOBENGKULU.COM - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lebong Polda Bengkulu menyelenggarakan acara penebaran 1000 benih ikan di Desa Tik Jeniak, Kecamatan Lebong Selatan, Kabupaten Lebong pada Kamis (27/6/2024).

Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan ketahanan pangan dan kesejahteraan masyarakat ini dihadiri oleh Kapolres Lebong Polda Bengkulu, AKBP Awilzan, beserta para pejabat utama (PJU) Polres Lebong, Forkopimda Lebong, personel Polres Lebong dan Polsek Lebong Selatan, serta Camat, Kepala Desa, dan warga setempat.

Kapolres Lebong, AKBP Awilzan, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78. "Kegiatan ini adalah upaya kami memberikan contoh kepada masyarakat. Kami berharap kegiatan serupa dapat dilakukan secara berjenjang di masa mendatang.

Selain menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya di bidang pertanian dan perikanan," ungkap Kapolres.

Halaman

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index