BSI Tawarkan Promo Menarik dengan Margin Setara 2,22% dalam BSI International Expo 2024

BSI Tawarkan Promo Menarik dengan Margin Setara 2,22% dalam BSI International Expo 2024
Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna (Tengah) bersama dengan Direktur LJ Hooker Indonesia Oka Mahendra Kauripan (paling kiri), Direktur Lamudi Indonesia Mart Polman (dua dari kiri), Co Founder Ringkas Ilya Krastov (tiga dari kiri), (DOK/BSI)

JAKARTA, IKOBENGKULU.COM- PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menggandeng 17 developer terkemuka untuk memberikan akses pembiayaan rumah siap huni bagi masyarakat dalam BSI International Expo 2024.

Direktur Sales & Distribution BSI, Anton Sukarna, menjelaskan bahwa kerja sama ini melibatkan penyediaan fasilitas pembiayaan rumah komersial dan subsidi. "Kerja sama dengan developer ini akan memberikan kemudahan alternatif pembelian rumah yang cepat, tepat, dan aman melalui agen properti dan agregator nasional yang bekerja sama dengan BSI," ujar Anton.

Developer yang digandeng antara lain Ciputra, Grand Wisata, Jaya Property, Sinarmas Land, Metland, Perumnas, Adhi Persada Properti, Sentul City, Alam Sutera, Agung Podomoro Land, Greenpark Group, Hamasah Land, Damai Putra Land, Kreasi Prima Land, Lembah Hijau Dramaga, dan Ambar Property. Selain itu, BSI juga menjalin kerja sama dengan LJ Hooker Indonesia, Raywhite Indonesia, Era Indonesia, Century 21, Lamudi, dan Ringkas.

Kerja sama ini diharapkan mampu mencatat booking pembiayaan hingga Rp400 miliar. "BSI Griya dapat menjadi pilihan pembiayaan rumah yang menarik bagi anak muda dengan skema pembiayaan, angsuran tetap, serta jangka waktu yang panjang," tambah Anton.

Pembiayaan rumah di BSI terus tumbuh positif, dengan nilai mencapai Rp53,8 triliun hingga Mei 2024, meningkat 9% year on year (yoy). BSI optimis pertumbuhan pembiayaan BSI Griya akan mencapai dobel digit pada kuartal II tahun ini.

Halaman

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index