Kapolda Bengkulu Sambut Tim Evaluasi Diklat Polri 2024: Fokus pada Peningkatan Kualitas Pendidikan Kepolisian

Kapolda Bengkulu Sambut Tim Evaluasi Diklat Polri 2024: Fokus pada Peningkatan Kualitas Pendidikan Kepolisian
Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya, M.H., menyambut tim evaluasi Diklat Polri 2024 di Polda Bengkulu. (FOTO: Polda/IKOBKL)

IKOBENGKULU.COM - Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya, M.H., menyambut kedatangan tim Pengkajian dan Evaluasi Hasil Diklat Polri Tahun Anggaran 2024 pada Senin pagi, 29 April 2024. Kegiatan ini, yang dipimpin oleh Brigjen Pol. Dr. Susilo Teguh Raharjo, M.Si dari Karo Jianbang Lemdiklat Polri, berlangsung di Markas Polda Bengkulu.

Tim tersebut disambut langsung oleh Kapolda Bengkulu di ruangannya. "Selamat datang di bumi Rafflesia, semoga kegiatan pengkajian ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan hasil yang maksimal untuk peningkatan kualitas pendidikan Polri," ujar Irjen Pol Wijaya dalam sambutannya.

Acara pengkajian dan evaluasi ini dijadwalkan berlangsung dari tanggal 29 April hingga 3 Mei 2024. Selama periode tersebut, tim akan melakukan studi mendalam dan focus group discussion (FGD) di biro SDM Polda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya, M.H., menyambut tim evaluasi Diklat Polri 2024 di Polda Bengkulu.  (FOTO: Polda/IKOBKL)

Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi hasil pendidikan dan pelatihan Polri dari tahun 2021 hingga 2023, mencakup program Diktuk, Dikbangum, Dikbangspes, dan Prolat.

"Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat mengidentifikasi aspek-aspek yang perlu ditingkatkan dan memastikan bahwa pendidikan Polri terus berkembang sejalan dengan tuntutan zaman," jelas Brigjen Pol. Raharjo mengenai tujuan pengkajian tersebut.

Halaman

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index