Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Bengkulu Beri Arahan pada CPNS Penjaga Tahanan di Hari Pertama Tugas

Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Bengkulu Beri Arahan pada CPNS Penjaga Tahanan di Hari Pertama Tugas
Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Bengkulu, Machyudhie, memberikan arahan kepada sembilan CPNS penjaga tahanan baru di Kantor Wilayah Kemenkumham, Bengkulu. (FOTO: Humas/IKOBKL)

IKOBENGKULU.COM -  Memulai hari pertamanya bertugas di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Bengkulu, Kepala Divisi Administrasi, Machyudhie, memberikan arahan penting kepada sembilan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) baru yang akan bertugas sebagai penjaga tahanan. Arahan ini diberikan untuk menyiapkan mereka dalam menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan integritas.

Dalam sambutannya, Machyudhie menekankan pentingnya bersyukur dan menghargai kesempatan yang diberikan kepada mereka untuk bekerja di sebuah institusi penting seperti Kemenkumham. "Kehadiran Anda di sini bukan hanya sebuah kesempatan, tetapi juga sebuah keberuntungan yang harus disyukuri dan dihargai," ujar Machyudhie.

Lebih lanjut, beliau menjelaskan bahwa disiplin dan tanggung jawab adalah dua nilai utama yang harus dipegang teguh oleh setiap penjaga tahanan. Disiplin menjadi kunci utama dalam menjaga profesionalisme, sementara tanggung jawab esensial untuk memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan institusi. "Menjaga disiplin dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas-tugas anda adalah vital. Ini adalah fondasi yang akan membawa institusi kita ini maju dan mengimplementasikan visi serta misi pemerintah," tambah Machyudhie.

"Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Bengkulu, Machyudhie, memberikan arahan kepada sembilan CPNS penjaga tahanan baru di Kantor Wilayah Kemenkumham, Bengkulu. (FOTO: Humas/IKOBKL)

Kepala Divisi Administrasi juga menekankan bahwa sikap positif, kedisiplinan, dan tanggung jawab akan membantu mereka dalam menghadapi tantangan dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Dengan arahan yang diberikan, diharapkan para CPNS baru ini dapat tumbuh menjadi aset berharga bagi Kemenkumham dan negara.

Pemberian arahan ini merupakan bagian dari orientasi awal yang diadakan oleh Kemenkumham Bengkulu untuk memastikan bahwa setiap CPNS yang baru bergabung mendapatkan pemahaman yang benar mengenai tanggung jawab dan harapan yang diemban dalam perannya yang baru.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index