Detail Persiapan Haji Bengkulu 2024: Proses, Kuota, dan Jadwal Keberangkatan

Detail Persiapan Haji Bengkulu 2024: Proses, Kuota, dan Jadwal Keberangkatan
Para pemangku kepentingan menghadiri Rapat Koordinasi di Ruang Pola Provinsi Bengkulu, mempersiapkan keberangkatan 1.722 Calon Jamaah Haji pada Mei 2024 (FOTO: Kemenag/IKOBKL)

IKOBENGKULU.COM - Dalam persiapan untuk keberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) Provinsi Bengkulu yang dijadwalkan pada Mei mendatang, Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu dan Pemerintah Provinsi Bengkulu mengadakan Rapat Koordinasi.

Rapat dihadiri oleh berbagai kepala dinas dan perwakilan dari instansi penting termasuk Kepala Kantor Imigrasi Bengkulu, Balai Karantina Kesehatan, EGM PT. Angkasa Pura II Bandara Fatmawati Soekarno, serta Pimpinan PT. Garuda Indonesia Perwakilan Bengkulu. Dr. H. Muhammad Abdu, S.Pd.I., M.M., Kepala Kanwil Kemenag, menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu atas inisiatif rapat persiapan ini.

"Kami menghargai kerja sama semua pihak dalam mempersiapkan keberangkatan 1.722 CJH yang terbagi dalam lima kloter," ujar M. Abdu.

"Semua persiapan teknis termasuk pembuatan visa dan pemeriksaan kesehatan sudah hampir selesai, dan kami berusaha memastikan bahwa semuanya lengkap sebelum tanggal keberangkatan pertama pada 14 Mei."

Sekretaris Daerah, Isnan Fajri, S.Sos., M.Kes., menambahkan bahwa CJH Provinsi Bengkulu akan dilepas secara marathon mulai 13 Mei hingga 19 Mei.

Halaman

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index