Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Korupsi, Detail Kasus dan Reaksi Netizen

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Korupsi, Detail Kasus dan Reaksi Netizen
Harvey Moeis dan Sandra Dewi yang selalu mesra. (Foto: PMJ/Instagram).

IKOBENGKULU.COM - Kejadian mengejutkan melanda publik ketika Harvey Moeis, suami dari Sandra Dewi, ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi.

Kejaksaan Agung menetapkan Harvey Moeis sebagai tersangka atas dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk. Hal ini menjadi sorotan karena pasangan ini selama ini dikenal sebagai pasangan yang romantis dan sering berlibur bersama.

Menurut Kejaksaan Agung, kasus korupsi yang melibatkan Harvey Moeis berlangsung dari periode 2015-2022. Harvey Moeis ditahan selama 20 hari ke depan dan menghadapi ancaman hukuman 20 tahun penjara sesuai dengan Undang-Undang Pidana.

Sang istri, Sandra Dewi, juga terlibat dalam sorotan publik. Akun Instagram Harvey Moeis menghilang, sementara akun komentar Sandra Dewi ditutup dalam semua unggahan di Instagramnya.

Pasangan ini sebelumnya dikenal sering memamerkan gaya hidup mewah mereka, seperti saat liburan ke Amerika Serikat.

Salah satu momen yang terkenal adalah saat Sandra Dewi dan keluarganya menonton pertandingan NBA LA Lakers di Crypto Arena pada awal Januari 2024. Sandra Dewi membagikan pengalamannya, mengungkapkan pelayanan super mewah yang mereka dapatkan.

"Thank you dikasih vvip, parkiran valet bareng pemain NBA, suit lounge vvip yg super nyaman, tiap break kita bs order makanan dan minuman sepuasnya, arena tour dan lain lain! Super happy!!!!" tulis Sandra Dewi. ***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index