HUT ke-21 Mukomuko

Gubernur Bengkulu Soroti Pentingnya Sinergi untuk Kemajuan dan Kemandirian

Gubernur Bengkulu Soroti Pentingnya Sinergi untuk Kemajuan dan Kemandirian
Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, bersama Bupati Mukomuko, Sapuan, dan Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko, M. Ali Saftaini, berfoto usai rapat Paripurna Istimewa merayakan HUT ke-21 Kabupaten Mukomuko. (foto: Mc/Ikobengkulu)

IKOBENGKULU.COM- Pada peringatan HUT ke-21 Kabupaten Mukomuko yang berlangsung pada Sabtu, 24 Februari 2024, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, menyoroti pentingnya kerjasama antara Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Kabupaten Mukomuko dalam mendorong perkembangan serta kemandirian wilayah tersebut.

Dalam rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Mukomuko, yang dihadiri oleh Gubernur, momentum ini dijadikan sebagai kesempatan untuk merefleksikan dan memperkuat komitmen bersama terhadap pembangunan di daerah.

Bertema 'Terus Bersinergi Menuju Mukomuko Maju dan Mandiri', Gubernur Rohidin memberikan apresiasi terhadap pencapaian pembangunan, khususnya di sektor infrastruktur di Mukomuko, dan menggarisbawahi kebutuhan akan kerjasama yang terus menerus.

"Perkembangan positif di Mukomuko, khususnya di bidang pelayanan publik dan infrastruktur, merupakan buah dari kerjasama erat antara Pemprov Bengkulu dengan Pemkab Mukomuko," ucap Rohidin.

Gubernur juga berharap agar proses pembangunan yang telah berjalan dengan baik ini dapat terjaga dan berlanjut, melewati batas masa jabatannya.

"Harus ada kesinambungan dalam pembangunan, agar apa yang telah kita capai hari ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan oleh penerus nanti," lanjutnya.

Halaman

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index