Bayar Zakat Mudah dan Aman dengan Aplikasi Mobile Banking Bank Bengkulu

Sabtu, 12 Oktober 2024 | 11:42:32 WIB
Bayar Zakat Mudah dan Aman dengan Aplikasi Mobile Banking Bank Bengkulu (FOTO: BANK BENGKULU)

IKOBENGKULU.COM – Kini, membayar zakat menjadi lebih mudah berkat fitur pembayaran zakat melalui aplikasi Mobile Banking Bank Bengkulu. Nasabah tidak perlu repot lagi, karena aplikasi ini menawarkan kemudahan dalam melakukan berbagai transaksi keuangan, termasuk pembayaran zakat.

"Bayar zakat sekarang tidak perlu ribet. Cukup gunakan mobile banking Bank Bengkulu. Praktis, amanah, dan mudah," ujar Direktur Bisnis Bank Bengkulu, H. Iswahyudi, pada Rabu (09/10/2024).

Selain fitur pembayaran zakat, mobile banking Bank Bengkulu juga menyediakan berbagai layanan transaksi lainnya yang memudahkan nasabah. Mulai dari pembayaran telepon, utilitas, TV kabel, asuransi, tiket, Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), zakat, infaq, sedekah, PLN pascabayar, pajak dan retribusi, hingga pembayaran universitas. Nasabah juga dapat melakukan pembelian pulsa, paket data, eWallet, dan Tapcash BNI. Tidak ketinggalan, fitur QRIS juga telah tersedia untuk memudahkan pembayaran digital.

"Sekarang mobile banking Bank Bengkulu sudah lengkap dengan berbagai fitur yang memudahkan nasabah dalam bertransaksi," tambah Iswahyudi.

Untuk menggunakan aplikasi ini, nasabah dapat mengunduh mobile banking Bank Bengkulu di Play Store bagi pengguna Android, dan di App Store bagi pengguna iPhone. Setelah mengunduh, nasabah harus melakukan verifikasi data di cabang Bank Bengkulu terdekat untuk menjamin keamanan transaksi.

Sebagai upaya pencegahan terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan Bank Bengkulu, nasabah dihimbau untuk selalu berhati-hati dan dapat menghubungi Call Center resmi Bank Bengkulu di 1500133 yang tersedia 24 jam.

Informasi lebih lanjut mengenai layanan mobile banking ini juga dapat ditemukan di media sosial resmi Bank Bengkulu, seperti Instagram @bankbengkuluofficial, Facebook @Bank Bengkulu, atau melalui situs resmi www.bankbengkulu.co.id.***

Terkini