Pempek Prima Rasa: 12 Tahun Merajai Lidah, Kualitas Terjaga!

Pempek Prima Rasa: 12 Tahun Merajai Lidah, Kualitas Terjaga!
Pempek Prima Rasa, yang telah 12 tahun memanjakan lidah warga Bengkulu dengan kelezatan pempeknya, terus menjaga kualitas dan cita rasa yang tak tertandingi.(FOTO: Frety Zul' Aini)

IKOBENGKULU.COM-  Pempek Prima Rasa, yang telah 12 tahun memanjakan lidah warga Bengkulu dengan kelezatan pempeknya, terus menjaga kualitas dan cita rasa yang tak tertandingi.  Berlokasi di Jl. Raden Fatah, Pagar Dewa, Kota Bengkulu, Pempek Prima Rasa menawarkan lebih dari sekadar pempek.  Anda dapat menemukan berbagai menu lezat lainnya seperti tekwan, model, batagor, dan rujak mie, yang semuanya dibanderol dengan harga yang ramah di kantong, berkisar 10 ribuan.

Rahasia kelezatan Pempek Prima Rasa terletak pada bahan baku yang berkualitas.  Dibuat dari ikan tuna segar yang digiling sendiri, memastikan pempek bebas dari tulang dan menghasilkan rasa yang sempurna.  "Kalo giling di pasar pasti ada tulang nanti merusak rasa," ujar Repa, pemilik Pempek Prima Rasa.

, Pempek Prima Rasa  di Jl. Raden Fatah, Pagar Dewa, Kota Bengkulu

Pempek Prima Rasa buka setiap hari dari jam 9 pagi hingga magrib.  "Harapannya usaha ini ramai, semakin banyak yang suka dan membeli Pempek Prima Rasa," ujar Repa.

Bagi Anda yang ingin merasakan kelezatan Pempek Prima Rasa, kunjungi mereka di Jl. Raden Fatah, Pagar Dewa, Kota Bengkulu.  Anda juga dapat memesan melalui layanan pengiriman untuk menikmati kelezatan Pempek Prima Rasa di mana pun Anda berada.***
Frety Zul' Aini